Senin, 16 Mei 2016

Juara Lomba Pentas Pai

Saya diberi amanah untuk mewakili lomba tausiah pentas pai yang bertempat lomba di SMPN 5 Barabai, waktu sampai ke smp5 saya terkejut karena banyaknya peserta lomba. Kami pun disuruh untuk masuk ke ruangan lomba tausiah, saya pun mulai gugup, setelah kami dijelaskan masalah peraturan kami pun disuruh untuk mengambil nomor urut tampil, saya berharap mendapat nomor terakhir, ternyata allah berkehendak lain saya pun mendapat nomor urut 2, dan sangat kebetulan yang mendapat nomor urut 1 belum datang jadi yang tampil pertamapun saya, saya pun membawakan tausiah, dan alhamdulillah saya merih juara 3

Itulah salah satu dari sekian banyak pengalaman saya di Smpit Al-Khair Barabai, dan saya merasa sngat beruntung karena bisa bersekolah di Smpit Al-Khair Barabai.



2 komentar: