Senin, 16 Mei 2016

Juara Siswa Berprestasi HST

Saat di Smpit Al khair saya memiliki banyak pengalaman, salah satunya saat saya menjuarai siswa berprestasi HST.

Waktu itu saya mewakili smpit untuk mengikuti lomba siswa berprestasi, persaingan saat itu sangat sengit, kami mulai dengan akademik, dan alhamdulillah saya bisa melewatinya, setelah tes akademik kami pun tes wawancara dan saat wawancara kami disuruh untuk mengumpulkan piagam dan syukur saat di smpit saya banyak meraih penghargaan, alhamdulillah saya bisa melewati tes wawancara, kemudia tes pidato, dan alhamdulillah saya lumayan bisa berpidato karena saya sering mengikuti lomba tausiah, dan setelah itu kami pun masuk ke tes terakhir yaitu tes seni, pada tes ini saya agak kesulitan, saya pun berfikir untuk menampilkan seni apa, setelah berpikir dalam waktu lama sayapun mendapatkan ide untuk menampilkan seni pianika. Setelah penampilan seni parajuri pun rapat untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara. Waktu pengumuman pun samapi para peserta semakin tegang, hujan pun furun dengan lebat, detik detik pembacaan juara pun mulai, saya sangat gugup, juri pun menyebutkan siapa yg juara dan alhamdulillah saya mendapat juara 1.

Itulah salah satu dari sekian banyak pengalaman saya di Smpit Al-Khair Barabai, dan saya merasa sngat beruntung karena bisa bersekolah di Smpit Al-Khair Barabai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar